Jumat, 10 Agustus 2018

eLYQD (PreICO) Pasar Industri Non-Central Vaping

elyqd, akan mendapatkan keuntungan dari teknologi yang paling maju di bidang e-commerce, termasuk opsi pembayaran online semua orang untuk mata uang dan token kripto elyqd dengan vaping pasar produk adalah platform yang memungkinkan Anda untuk membuat toko.


Tujuan kami adalah email di seluruh dunia untuk menghubungkan produsen cair dan perusahaan, biaya transaksi minimum dan batas keuangan adalah broker atau dapat menyediakan peralatan yang diperlukan untuk memulai sebuah platform intelijen tunggal ke pasar global tanpa rutinitas birokrasi membosankan. Kami akan membawa produsen bersama-sama untuk menciptakan perdagangan crypto ekonomi kita sendiri yang akan membawa e-commerce ke tingkat yang baru.

elyqd, siapa pun dapat membeli dan menjual membeli vaping produk dan platform dalam desain dan spesifikasi dari pusat adalah pasar benar-benar non-e-commerce bisa mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang signifikan: privasi, kebebasan dan biaya secara signifikan lebih rendah.

Salah satu fitur utama elyqd'n, platform mengurangi baik transaksi bagi kedua belah pihak untuk transaksi dan bisnis biaya dan untuk menyederhanakan proses pembelian yang transparan, blockcha adalah penggunaan teknologi yang terbuka dan aman.

Model bisnis

eLYQD adalah platform untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia. Dengan platform daring yang mudah digunakan, pabrikan mana pun dapat memanfaatkan berbagai fitur platform dengan biaya minimum dengan membuat toko mereka sendiri untuk menjual produk mereka.

Layanan kami menawarkan peluang yang sangat baik bagi para freelancer, produsen berskala kecil, perusahaan multinasional untuk memiliki antarmuka yang nyaman dan mudah digunakan serta alat seperti umpan balik pelanggan langsung, akuntansi, analisis penjualan, iklan, dan alat promosi.

Model pendapatan ELYQD pada dasarnya berbeda dari platform e-commerce tradisional. Platform e-commerce tradisional biasanya menerima biaya tetap, terkadang dengan biaya komisi, melebihi harga penjualan. Pembeli juga harus membayar untuk PayPal atau solusi pemrosesan pembayaran lainnya.

penglihatan

Pasar ELYQD akan meningkatkan keefektifan semua interaksi komersial dengan menghilangkan agen perantara dan membuat interaksi ini segera, transparan, aman, dan saling menguntungkan. Visi ini akan dicapai dengan menciptakan ekosistem terdesentralisasi berbasis blockchain dan mengatur interaksi pengguna secara peer-to-peer. Ekosistem ELYQD akan digunakan oleh konsumen dan produsen massal di seluruh dunia.

Pasar konsumen (D2C) memiliki keunggulan signifikan atas platform pusat dalam hal orientasi langsung, kebebasan, privasi, dan biaya.

Tidak pernah dapat ditutup, tidak pernah offline, dan daftar informasi tidak dapat hilang. Pengguna tetap pribadi jika mereka mau. eLYQD tidak pernah dapat disensor dan pengguna tidak dapat terlindungi dari membeli atau menjual.

Pembayaran diproses tanpa interaksi platform pembayaran pusat dan, karenanya, membuat seluruh pengalaman menjadi mudah, biaya rendah dan bebas gangguan.

Informasi Token

Token = LYQD
Platform = Ethereum
Type = ERC20
Harga PreICO 1 LYQD = 0,0024 USD
Harga di ICO 1 LYQD = 0,0024 USD

Informasi investasi

Min. investasi = 0,1
Terima ETH =
Didistribusikan dalam ETH ICO = 60%
Soft cover = 2.000.000 USD
Hard cover = 15.000.000 USD

Setelah periode ICO, semua peserta akan diberikan token ELYQD ERC20 tukar pada jaringan Ethereum. Ketika blockchain ELYQD dimulai dengan mekanisme koinnya sendiri, koin ERC20 akan selalu diterima untuk diganti dengan koin baru dari 1 hingga 1. 


Road Map

Di bawah ini adalah beberapa tonggak yang akan datang dari proyek eLYQD.

Q1 2018
Sebuah gagasan muncul. Pasar yang terdesentralisasi hanya untuk industri vaping. Untuk
membawa beberapa perubahan serius langsung ke pasar konsumen

Q3 2018
Pembiayaan untuk pengembangan
Peluncuran pasar dengan penjualan token LYQD

Q1 2019
mengembangkan versi alpha dari tes pasar
semua koneksi yang dilakukan melalui HTTPS
Keselamatan & Arbitrase kontrak cerdas
bar pencarian universal
sistem Blockcha caching
Gratis, gambar kustom meng-upload
tidak terenkripsi sistem chat
x2 Gethin dan node caching

Q2 2019
Blockcha sistem caching
Gratis, upload gambar kustom
terenkripsi sistem chat
Umum uji beta
20 lokalisasi dalam bahasa
sistem pelaporan kesalahan
Status. Integrasi dari
versi Web dan sistem penyaringan
dapat ditransfer ke Interior sistem tema
penyedia pengiriman integrasi

Q3 2019
praktek keselamatan dan arbitrase penyedia
ditransfer ke sistem tema interior
sistem penamaan, SIG & nametags
reputasi sistem
penyedia pengiriman integrasi
variabel dan mengamankan biaya gas yang lebih rendah
dari sistem reputasi
iOS dan aplikasi mobile untuk Android
tambahan penyedia pengiriman integrasi
sistem Toko
Kolektif persediaan memuat

Q4 2019
Aplikasi desktop langsung untuk kepercayaan dan arbitrasi
Aplikasi Status
Langsung.im Versi web langsung
Sistem obrolan terenkripsi yang terintegrasi Sistem
penyaringan
Variabel dan keamanan biaya gas rendah
Kompleks Geth dan caching jaringan node
Sistem toko
Unggahan inventaris massal
Bahasa tambahan
Sistem pembayaran Fiat

tim

Tim ELYQD adalah unik karena menggabungkan industri vaping yang dalam dan pengalaman fintech dengan keahlian blockchain dan perangkat lunak. Crowdsale eLYQD adalah kelanjutan alami dari visinya untuk memberikan pengalaman vaping yang gesekan, berkualitas tinggi, biaya rendah di mana-mana untuk semua orang.


Penasihat
Nama pengguna Btt : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...