Jumat, 10 Agustus 2018

ADAB Solutions

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ADAB Solutions , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek ADAB Solutions dan mari kita lihat ulasan ADAB Solutions di bawah ini.


Islam adalah agama yang unik, terutama karena hubungan keuangan dalam Syariah secara jelas diatur dan memiliki sejumlah persyaratan dan pembatasan yang serius.

Keuangan Islam secara alternatif disebut keuangan etis, dan ini adalah nama yang benar-benar adil. Menurut hukum Islam Syariah tidak harus memberikan uang untuk tumbuh (untuk mendapatkan bunga), untuk berinvestasi dalam aktivitas yang dilarang (perjudian, produksi makanan dilarang), untuk terlibat dalam transaksi dengan ketidakpastian yang berlebihan.

Muslim mematuhi persyaratan ini; jadi mereka takut dengan metode investasi yang tidak terverifikasi, seperti cryptothermia. Banyak cryptothermies jelas memiliki karakteristik terlarang bagi umat Islam. Oleh karena itu, agar tidak melanggar tuntutan Syariah, umat Islam menghindari investasi dalam aset-aset ini.

Di dunia setidaknya ada 50 juta pengguna mata uang kripto, dan di antara mereka hanya sebagian kecil yang diwakili oleh 1,8 miliar Muslim yang tinggal di planet ini.

Keuangan Islam adalah, pada kenyataannya, kemitraan antara klien dan lembaga keuangan yang mempromosikan hubungan bisnis yang jujur, transparan dan dapat diandalkan berdasarkan pada budaya, etika dan prinsip-prinsip Islam.

Teknologi Blockchain juga didasarkan pada memastikan integritas dan transparansi - fungsi yang sangat diperlukan dalam dunia modern, tapi sayangnya, perkembangan pesat industri telah menyebabkan sebuah paradoks: pasar kriptovalyutny menarik sejumlah besar penipuan dan bukan kejelasan dan transparansi, pelaku pasar kecurangan dan pasar bayangan.

Tentu saja, di sisi lain, orang-orang berbakat dan layak mendapat kesempatan yang luar biasa untuk menerapkan ide-ide mereka, dan upaya mereka untuk menginspirasi pengembangan lebih lanjut dari pasar. Perkembangan ini disebabkan tidak hanya dengan peraturan, akumulasi pengalaman dan awal penggunaan komersial massa teknologi, tetapi juga pembentukan standar moral dan etika yang tinggi dalam menjalankan bisnis di industri ini.

Orang harus percaya bahwa cryptothermins jujur, andal dan aman.

Dan dalam hal ini kami melihat peluang bagus bagi pasar untuk menggunakan prinsip-prinsip kejujuran Islam yang sederhana dan jelas.

Sekarang tidak ada perusahaan yang menawarkan solusi terintegrasi untuk investasi di ruang bawah tanah Islam. Kami bermaksud untuk memecahkan masalah ini.

klien kami dan investor yang menggunakan layanan kami, pastikan bahwa tindakan mereka sepenuhnya konsisten dengan prinsip-prinsip Islam, yang dikonfirmasi tidak hanya pendapat kami dari Dewan Penasehat, tetapi juga pandangan ahli lain dan pendapat masyarakat umum.
Ide kami bukan hanya untuk menciptakan perusahaan; ini merupakan upaya untuk menetapkan standar etika baru untuk manajemen bisnis di industri.

Adab adalah perilaku yang ditentukan oleh norma-norma Syariah, termasuk perilaku yang baik, standar kesopanan, kesopanan dan kemanusiaan.

"Monoteisme panggilan untuk iman." Iman panggilan untuk mengamati kanon. Kanon mengharuskan seorang pria untuk dibesarkan. Dia yang tidak memiliki sopan santun, jauh dari kanon, iman dan monoteisme. "

" Kesopanan adalah ketaatan yang ketat dari apa yang menghiasi perbuatan dan tindakan. "

Nama perusahaan kami ADAB Solutions adalah tanggung jawab besar. Adab adalah cara hidup dalam Islam, yang kami anggap tidak hanya alami dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dasar hubungan bisnis yang wajib.

Kami akan menciptakan pertukaran crypto pertama di dunia, yang akan mematuhi hukum Syariah. FICE akan menjadi solusi universal untuk partisipasi umat Islam dan pengguna keuangan Islam di pasar mata uang kripto. Pertukaran akan beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip Islam, tetapi itu benar-benar terbuka untuk semua pengguna, terlepas dari agama.

Salah satu fitur terpenting dari proyek kami adalah manajemen perusahaan sesuai dengan model manajemen Islami, yang melengkapi standar manajemen bisnis yang diterima secara umum.

Tetapi perbedaan utamanya adalah bahwa di perusahaan kami Islamic Financial Council (Dewan Konsultasi Syariah) termasuk salah satu badan manajemen dan pusat pengambilan keputusan yang paling penting.

Semua ini akan membantu untuk memastikan bahwa perusahaan kami akan memberikan informasi berkualitas tinggi dan layanan kepada komunitas Muslim pasar kriptovalyutnom, akan melakukan misi penjangkauan, untuk mempromosikan keterlibatan komunitas Muslim di cryptocurrency pasar perdagangan.

Link ke proyek: 
Twitter: https: / / twitter.com/AdabSolutions

Nama pengguna Btt : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...