Jumat, 10 Agustus 2018

Nebula AI dicampur di-rantai penambangan dan perhitungan token asli

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Nebula Al, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Nebula Al dan mari kita lihat ulasan Nebula Al di bawah ini.


AI technologi sangat mungkin memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kehidupan manusia seiring berjalannya waktu. Banyak layanan yang akan segera dihubungkan dalam kesempatan apa pun dengan AI: transaksi perdagangan, keuangan, logistik, dll. Antara transportasi, perdagangan, dan komunikasi.

Namun, hanya beberapa perusahaan seperti Amazon, Google, dan Facebook yang siap mengembangkan perhitungan ini untuk saat ini. . Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa penghalang masuk saat ini sangat tinggi karena pemrosesan informasi, pekerjaan divergen, dan biaya komputasi. Hari ini, saya akan memberi tahu Anda tentang pekerjaan Nebula AI. Ini adalah salah satu pekerjaan yang mungkin dapat membawa pasar mereka di beberapa segmen IT yang paling cepat berkembang.

Konsep proyek serupa hanya bergantung pada dua hal sederhana:


Kekurangan kemampuan komputasi untuk pekerjaan pembelajaran mesin dan evaluasi data besar, dan di sisi lain - Kelebihan dari kemampuan tersebut dalam penambangan, dalam perspektif praktis, biasanya, sama sekali tidak perlu dan tidak berguna.

Beberapa dana untuk menyelesaikan kontradiksi ini ditawarkan oleh infrastruktur NEO, ada pekerjaan paralel dari blockhouse tertentu namun hanya di Nebula AI dicampur di-rantai penambangan dan perhitungan token asli, node anonim tanpa bahkan bukti-saham bersama dengan juga model pemberian layanan komersial.

Bersama dengan Nebula AI, penambang GPU memiliki stasiun tambahan untuk mengabdikan kemampuan komputasi mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk skala kekuatan komputasi mereka menggunakan lebih aman karena mereka dapat menyeimbangkan alokasi daya perhitungan mereka terhadap penambangan atau menyalakan pertumbuhan AI berdasarkan di mana kebutuhan meningkat.

Bersama dengan blockchain Nebula, para programmer dapat menyebarkan program kecerdasan buatan mereka dengan mudah pada atmosfer blockchain. API / SDK dan solusi pembayaran yang terintegrasi memungkinkan para pemrogram untuk menghasilkan pendapatan berdasarkan kontrak cerdas AI.

Komputasi daya sangat mahal namun, pengembangan AI saat ini membutuhkan pengembang untuk mendorong modal besar untuk mendapatkan peralatan. Yang benar adalah bahwa mendapatkan dana dapat menjadi tantangan bagi banyak pengembang berbakat. Bersama dengan Nebula AI, programmer tidak perlu membeli seluruh sistem, tetapi mereka dapat berbagi daya komputasi pada jaringan yang sangat besar. Programmer akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan kecerdasan buatan dan ini memungkinkan produksi teknologi yang lebih baik yang dapat digunakan semua orang.

Untuk mewujudkan pemikiran ini, tim Nebula AI mungkin akan membutuhkan banyak ahli yang kompeten, yang terbaik di daerah mereka. Karena itu, Nebula AI melakukan upaya untuk bersosialisasi dengan universitas dan fasilitas belajar. Hari-hari ini, ada kerja bersama dengan para ahli muda dari Universitas Montreal (Kanada).

Untuk banyak perhitungan di dalam platform, para programmer menghasilkan token NBAI. Itu adalah token standar ERC-20 ini pada hari ini. Setelah itu inisiasi maynet pada September 2018, seharusnya mengunjungi blockchain-nya.

Detail token
  • Ticker: NBAI 
  • Token type: ERC20 
  • ICO Token Harga: 1 NBAI = 0,0051 USD (0,00001 ETH) 
  • Fundraising Goal: 15,400,000 USD (30,000 ETH) 
  • Total Token: 6.700.000.000 
  • Tersedia untuk Token Sale: 45% 
  • Whitelist: Ya 
  • KYC: Ya 
  • Bonus untuk yang pertama: 30% pada Pra-penjualan 
  • Min / Max personal cap: 0,1 ETH / 50 ETH 
  • Accepts: ETH

Untuk bergabung dengan ICO crowdsale NBAI, silakan kunjungi: https://tokensale.nebula-ai.network/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...